Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Ekonomi dan Manajemen
  • Manuscript Template
  • Submissions
    • Author Guidelines
  • Current
  • Archives
  • About
    • Abstracting & Indexing
    • About the Journal
    • Focus and Scope
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Jurnal Ekonomi dan Manajemen

About Journal

Jurnal Ekonomi dan Manajemen dengan ISSN: 2614-4212 (online), 1411-5794 (cetak) merupakan jurnal yang dikelola oleh Program Pascasarjana Universitas Gajayana. Jurnal Ekonomi dan Manajemen merupakan media informasi dan komunikasi bagi para praktisi, peneliti, dan akademisi yang terlibat dan memperhatikan perkembangan ekonomi, manajemen dan bisnis, serta memuat hasil penelitian dan hasil pemikiran baik konseptual maupun aplikasi teori di bidang Ekonomi, Bisnis, dan Manajemen, termasuk manajemen pendidikan, manajemen startegis, manajemen pemasaran, manajemen hubungan masyarakat, manajemen operasional, manajemen rantai pasok, manajemen pengadaan, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan dan akuntansi, manajemen kewirausahaan, manajemen organisasi, manajemen teknologi dan informasi, manajemen R&D, manajemen proyek, manajemen risiko, manajemen kualitas, manajemen inovasi, manajemen perubahan serta tidak menutup kemungkinan pada bidang manajemen lainnya.

 

Jurnal Ekonomi dan Manajemen (JEM) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi : Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Methode. Topik utama pada Jurnal JEM adalah :
• Financial Accounting
• Management Accounting
• Accounting and Financial Management
• Auditing
• Corporate Governance
• Behavioral Accounting (Including Ethics and Professionalism)
• Taxation
• Capital Markets and Investments
• Accounting for Banking and insurance
• Human Resource Management
• Marketing Management
• Financial Management
• Financial Behavioral

 

Principal Contact
Devi Rahmayanti
ST. MT.
Universitas Gajayana Malang
Phone+62 85546112268
devi@unigamalang.ac.id
Support Contact
Awaludin Ahya S.Psi., M.Si.
Phone+62 82142773548
awaludin@unigamalang.ac.id

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 17 No. 3 (2016): Oktober

Published: 2018-01-19

Articles

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG BASUKI RAHMAT MALANG

Hanggoro Purwono

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG JOMBANG)

Wildan Habibi

PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DI RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK (RSSG)

Aditya Narendra Wardhana, Deni Widiya Wati

EARNING MANAGEMENT: ANALISIS CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN SEMEN DI INDONESIA

Yanuar Trisnowati

HATI, MORAL, DAN ETIKA : MEMBASMI KORUPSI DI INDONESIA

Kurniasari Novi Hardanti

HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK ACUAN DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA WANITA HAMIL DI SURABAYA

Alfina Alfina

UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI BIAYA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALITY (TAI)

Alfiana Fitri

 

MAIN MENU

Register
Login
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer Team
Contact Us
Abstracting & Indexing
Journal History

 

SUBMISSIONS

Submit to JEM
Author Guidelines
Article Processing Charges

 

PUBLICATIONS

License & Copyright
Peer Review Process
Ethic Statement
Plagiarism Screening
Open Journal Management
Open Access Policy

 

INFORMATIONS

For Readers
For Authors
For Librarians
Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Academic Free Theme
by openjournaltheme.com