Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Ekonomi dan Manajemen
  • Manuscript Template
  • Submissions
    • Author Guidelines
  • Current
  • Archives
  • About
    • Abstracting & Indexing
    • About the Journal
    • Focus and Scope
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Jurnal Ekonomi dan Manajemen

About Journal

Jurnal Ekonomi dan Manajemen dengan ISSN: 2614-4212 (online), 1411-5794 (cetak) merupakan jurnal yang dikelola oleh Program Pascasarjana Universitas Gajayana. Jurnal Ekonomi dan Manajemen merupakan media informasi dan komunikasi bagi para praktisi, peneliti, dan akademisi yang terlibat dan memperhatikan perkembangan ekonomi, manajemen dan bisnis, serta memuat hasil penelitian dan hasil pemikiran baik konseptual maupun aplikasi teori di bidang Ekonomi, Bisnis, dan Manajemen, termasuk manajemen pendidikan, manajemen startegis, manajemen pemasaran, manajemen hubungan masyarakat, manajemen operasional, manajemen rantai pasok, manajemen pengadaan, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan dan akuntansi, manajemen kewirausahaan, manajemen organisasi, manajemen teknologi dan informasi, manajemen R&D, manajemen proyek, manajemen risiko, manajemen kualitas, manajemen inovasi, manajemen perubahan serta tidak menutup kemungkinan pada bidang manajemen lainnya.

 

Jurnal Ekonomi dan Manajemen (JEM) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi : Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Methode. Topik utama pada Jurnal JEM adalah :
• Financial Accounting
• Management Accounting
• Accounting and Financial Management
• Auditing
• Corporate Governance
• Behavioral Accounting (Including Ethics and Professionalism)
• Taxation
• Capital Markets and Investments
• Accounting for Banking and insurance
• Human Resource Management
• Marketing Management
• Financial Management
• Financial Behavioral

 

Principal Contact
Devi Rahmayanti
ST. MT.
Universitas Gajayana Malang
Phone+62 85546112268
devi@unigamalang.ac.id
Support Contact
Awaludin Ahya S.Psi., M.Si.
Phone+62 82142773548
awaludin@unigamalang.ac.id

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 20 No. 3 (2019): Oktober

Published: 2020-11-19

Full Issue

PDF

Articles

Kepuasan Kerja Sebagai Pemediasi Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Korwil II Malang Provinsi Jawa Timur

Khayu miyah

01-11

PDF

Kepuasan Kerja Sebagai Pemoderasi Pengaruh Kompetensi Dan Kompensasi Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Surabaya Raya

Muh. Muzakki -

12-24

PDF

Implementasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Di Jawa Timur

Sri Budi Rahayu -

25-44

PDF

Studi Fenomenologi Daya Tarik Iklan Shampoo Sariayu Hijab

Rizka Dianfitri Paramita, Dyah Sawitri; Kohar Adi Setia
PDF

Analisis Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Pelanggan Pada The Hadi’s Barbershop Mojokerto

Akhmad Fathoro Hadi -

66-83

PDF

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Jasa Konsultan Di Lingkungan Pemerintah Kota Malang

Wiji Setyowati

84-92

PDF

Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Pola Pendekatan Komunikasi Efektif Menuju Kota Mojokerto Good Governance

Nur Roifah -

93-113

PDF

 

MAIN MENU

Register
Login
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer Team
Contact Us
Abstracting & Indexing
Journal History

 

SUBMISSIONS

Submit to JEM
Author Guidelines
Article Processing Charges

 

PUBLICATIONS

License & Copyright
Peer Review Process
Ethic Statement
Plagiarism Screening
Open Journal Management
Open Access Policy

 

INFORMATIONS

For Readers
For Authors
For Librarians
Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Academic Free Theme
by openjournaltheme.com