Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Manajemen Gajayana
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact

About Journal

Jurnal ini ditujukan untuk mempublikasi hasil penelitian di bidang manajemen. 

 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 20 No. 2 (2023): November

Published: Nov 17, 2023

Articles

ENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Septi Santri Nurani, Martaleni Martaleni, M. Taufik Akbar
FULL TEXT
Read Statistic: 65

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KSU ‘TUNAS SETIA BARU’ DIVISI PAKAN TERNAK - PASURUAN)

Ahmad Marzuqi, G. Budi Wahyono, Bagus Ibnu Utama
FULL TEXT
Read Statistic: 67

ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI WISATA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Anastasia Aprilia S., M. Jamal A. Nasir, Ferdian Hendrasto
FULL TEXT
Read Statistic: 61

PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK JASA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PADA PT. ASSIST SOFTWARE INDONESIA PRATAMA

Sandy Pradana Putra, Endang Suswati, Rini Astuti
FULL TEXT
Read Statistic: 62

PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI E-WALLET OVO MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Luthfi Nur A. A., M. Yusuf Kurniawan, Fitri Ariyani
FULL TEXT
Read Statistic: 55

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN: STUDI KASUS PADA PENGGGUNA SHOPEE

Yoga Andika, Ernani Hadiyati, M. Imron
FULL TEXT
Read Statistic: 106
Ver 1.4 : openjournaltheme.com